Kamis, 07 November 2013

Liburan Murah Meriah di Pulau Pari

 
kepulauan seribu sering di jadikan sebagai tempat wisata ynag efektif dan murah bagi semua kalangan baik kalangan bawah hingga pembisnis. Berbicara Kepulauan Seribu bukan hanya berbicara Pulau Tidung, Bidadari, Pulau pari atau pulau-pulau lain yang sudah terkenal. Pulau Pari contohnya, pulau yang masih sepi ini ternyata tidak kalah asyik untuk diekplorasi. loh. wah pemandangannya tidak kalah denganpulau lainnya..

Menuju ke pulau ini pun bisa dibilang cukup mudah. Dengan kapal cepat, Pulau Pari bisa ditempuh 1-1,5 jam dari Dermaga Ancol atau dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara. Letaknya dekat dengan Pulau Rambut, Lancang, Tidung dan Pulau Pramuka dimana dari pulau-pulau ini bisa ditempuh kurang dari 30 menit menuju Pulau Pari kepulauan seribu.

saat ini pulau pari sedang di kembangkan utuk wisata nasional seta mau dijadikan tempat wisata internesiona (kalau bisa hehe). Di pulau ini, travelers bisa menikmati tiga spot andalannya, yakni; Pantai Pasir Perawan, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Pasir Kresek. Ketiganya masih dikelola secara swadaya oleh masyarakat, seharusnya pemerintah ikut andil dalam pemeliharaan pulau pari ini..

Selain menikmati keindahan pantai dengan pasirnya yang putih, banyak sekali yang bisa dilakukan dipulau pari antara lain, melihat keindahal dasar laut yang luar biasa, keliling menggunakan  bot santai, dan masih banyak lagi tergantung jasa travel yang anda gunakan.. dalan wisata pulau pari

0 komentar:

Posting Komentar